Cara Memilih Dan Menggunakan Lipstik Nude

Lipstik nude adalah lipstik yang mendekati warna kulit alami Anda. Lipstik dengan warna nude yaitu berwarna yang sangat pucat mendekati warna putih, sedangkan untuk warna yang krem dan cokelat muda memiliki kulit yang berwarna gelap. Mengenakan lipstik berwarna nude dimaksudkan untuk mempercantik bibir tanpa terlalu dramatis.

Ada berbagai cara untuk memakai lipstik. Majalah fashion kelas atas sering menampilkan model yang memakai lipstik dengan riasan smokey atau riasan mata yang sangat gelap. Mereka yang menginginkan tampilan sehari-hari yang natural juga dapat memilih untuk memakai lipstik berwarna nude.

Jika sebelum Anda membuat keputusan memilih warna lipstik berwarna nude yang cocok dengan warna bibir, namun yang perlu Anda putuskan yaitu jenis lipstik yang disukai. Lipstik matte memiliki sedikit atau tidak ada kilau dan tidak melembabkan bibir. Mereka bekerja paling baik untuk orang yang lebih muda atau orang-orang dengan bibir lembab alami yang tidak pecah-pecah. Namun, lipstik matte umumnya tidak menawarkan banyak pilihan warna seperti jenis lainnya.

Lipstik creme adalah salah satu jenis lipstik yang paling umum untuk orang yang lebih suka memakai tampilan natural. Mereka menawarkan sedikit kilau dan pelembab tanpa ekstra gemerlap. Lipstik krem tersedia dari berbagai warna nude dan bisa digunakan pada berbagai jenis dan usia bibir Anda.

Untuk orang yang menginginkan kilau ekstra dengan kelembapan, lipstik glossy adalah pilihan terbaik. Glosses sangat mengkilap dan paling transparan dari semua jenis lipstik. Lipstik gloss dapat datang pada warna yang terang dan biasa digunakan oleh para remaja. Untuk wanita yang lebih tua yang ingin mendapatkan manfaat dari kelembapan yang ditawarkan oleh lipstik gloss, adalah umum untuk mengoleskan gloss di atas krem atau matte untuk mendapatkan yang terbaik dari keduanya.

Akhirnya, jenis lipstik shimmer dan frost dapat membuat bibir natural berkilau. Lipstik jenis ini biasanya berwarna krem atau mengkilap, tetapi pada lipstik ini terdapat partikel yang memantulkan cahaya. Untuk wanita yang ingin tampil natural tanpa memakai lipstik, mereka harus mempertimbangkan lapisan gloss bening. Terlepas dari jenis lipstik yang dipilih, perlu untuk mencocokkan warna kulit dan menghindari warna terang yang terlalu merah muda, peach atau orange. Meskipun warna-warna ini terang, mereka akan menawarkan lebih banyak warna daripada yang diperlukan dan mengalahkan tujuan lipstik yang natural.

Tentu Ada Beberapa Cara Untuk Menggunakan Lipstik Nude.

Memilih jenis lipstik apa yang mereka pilih sebelum Anda memilih tentang warna ideal Lipstik Nude yang sesuai dengan warna bibir Anda. Lipstik tidak melembabkan bibir dan memiliki sedikit kilau jika ada. Mereka berfungsi paling baik untuk orang atau orang baru dengan bibir yang biasanya lembab yang pecah-pecah atau tidak rusak. Namun lipstik menyediakan berbagai jenis karena banyak pilihan warna.

Lipstik adalah salah satu jenis lipstik yang paling khas bagi Anda yang lebih suka natural. Mereka memberikan sedikit pelembab dan kilau tanpa harus ditambahkan mengkilap. Lipstik dapat ditemukan dalam berbagai pilihan warna nude dan fokus pada usia dan hampir semua jenis teratas.

Terakhir, lipstik jenis ice and shine bisa membuat bibir nude bersinar. Sebagian besar lipstik ini biasanya berkilau atau krem, tetapi mereka telah menambahkan. Untuk wanita yang ingin tanpa memakai lipstik memiliki tampilan telanjang, mereka harus memikirkan lapisan kilau yang jelas. Apapun jenis lipstik yang dipilih, sangat penting untuk melengkapi warna kulit dan mencegah warna pencahayaan yang juga merah, lemon atau mangga. Meskipun nuansa ini lembut, mereka mengalahkan tujuan Lipstik berwarna nude dan akan memberikan lebih banyak warna daripada yang dibutuhkan.

Bagaimana Memilih Lipstik Nude Yang Sempurna Untuk Warna Kulit Anda 

Menemukan lipstik berwarna nude untuk warna kulit Anda bisa menjadi tugas yang menakutkan. Untuk hari-hari ketika Anda ingin menampilkan tampilan riasan ‘tanpa riasan’, lipstik telanjang yang melengkapi warna kulit khusus Anda sangat penting. Setelah Anda menemukan ‘satu’, kami dapat meyakinkan Anda bahwa itu akan mendapatkan tempat prestise dalam kit kecantikan Anda. Inilah cara Anda dapat menemukan bayangan sempurna Anda.

Menemukan lipstik berwarna nude untuk warna kulit Anda bisa menjadi tugas yang menakutkan. Untuk hari-hari ketika Anda ingin menampilkan tampilan riasan ‘tanpa riasan’, lipstik natural yang melengkapi warna kulit khusus Anda sangat penting. Setelah Anda menemukan ‘satu’, kami dapat meyakinkan Anda bahwa itu akan mendapatkan tempat berharga dalam kit kecantikan Anda. Inilah cara Anda dapat menemukan bayangan sempurna Anda.

Pertama

Pilih warna yang sedikit lebih gelap dan lebih hangat dari warna kulit alami Anda. Ini juga berarti jangan mengaplikasikan foundation saat Anda pergi membeli lipstik berwarna nude. Ini akan membuat proses menemukan warna yang tepat lebih mudah bagi Anda. Warna lipstik yang sedikit lebih gelap akan membantu Anda mendapatkan warna yang merata dan menjaga keseimbangan antara warna netral kulit dan lipstik.

Kedua 

Saat Anda ingin istirahat dari warna pink dan merah, ada baiknya Anda memiliki warna nude yang sempurna. Lipstik berwarna nude sangat cocok untuk tampilan santai dan kasual.

Ketiga 

Jika Anda memiliki kulit yang sangat terang maka bibir Anda mungkin akan berwarna merah muda alami. Dalam hal ini, pilih warna lipstik berwarna nude yang lebih cerah yang sedikit kontras dengan warna kulit Anda. Tambahkan sedikit kilau mengkilap ke lipstik Anda dengan lip gloss di atas warna nude ini.

Keempat 

Jika Anda mencari lipstik berwarna nude yang praktis tidak terlihat saat diaplikasikan, Anda harus menemukan warna yang cocok dengan warna kulit atau warna bibir Anda. Atau Anda bisa memilih warna peachy yang melengkapi warna kulit India dengan sempurna. Ini adalah pilihan yang bagus untuk orang yang memiliki nada netral atau hangat.

Kelima Memilih lipstik nude sepenuhnya tergantung pada warna kulit Anda. Orang dengan warna kulit yang sangat cerah harus memilih warna nude yang lebih terang. Orang yang memiliki kulit netral atau sedikit lebih gelap harus memilih warna nude berbasis peach. Orang yang memiliki kulit gelap atau cokelat harus memilih lipstik berwarna nude bernuansa cokelat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *