Cara Menjaga Kesehatan Kulit dengan Lulur Purbasari

Kesehatan kulit bagi sebagian orang menjadi prioritas yang paling utama. Tidak hanya kulit wajah saja, kesehatan kulit tubuh juga sangat penting sekali dijaga. Sayangnya selama ini masih sangat banyak sekali orang yang mengabaikan kesehatan kulit ini. Padahal kalau Anda sampai mengabaikannya terlalu lama, justru bisa memancing munculnya permasalahan kulit yang parah.

Contohnya seperti kulit yang bersisik, muncul jerawat di tubuh dan masalah-masalah kulit lainnya. Oleh karena itu jika Anda masih mengabaikan kesehatan kulit, mulai sekarang harus berubah dan menjaganya. Salah satu cara agar kulit tetap sehat adalah dengan menggunakan lulur Purbasari. Lulur ini memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan kulit Anda. Sehingga bisa menghindarkan dari berbagai risiko permasalahan kulit tubuh.

Manfaat Lulur Purbasari

Jika sebelumnya Anda belum pernah memakai lulur Purbasari, mungkin masih belum tahu manfaat apa saja yang bisa diberikan. Pastinya kulit tubuh Anda bisa jauh lebih terawat dan juga sehat setelah menggunakan lulur yang satu ini. Berikut beberapa manfaatnya:

  1. Melembutkan kulit 

Manfaat pertama adalah bisa membantu melembutkan kulit tubuh. Karena di dalam lulur dari Purbasari ini terdapat kandungan dari ekstrak bengkoang yang bernutrisi bagi kulit. Kandungan lain di dalamnya adalah seperti minyak zaitun yang sudah dikenal sangat bermanfaat. Ada juga kandungan anti-inflasi, vitamin A, C dan juga E yang membantu membuat kulit lebih sehat.

  1. Mencerahkan warna kulit 

Lulur dari Purbasari sangat cocok digunakan jika sering terkena sinar matahari langsung. Vitamin C di dalamnya bisa membantu kulit tampak cerah dan bersinar. Butiran scrub-nya juga bisa membantu mengangkat kotoran di kulit tubuh.

  1. Mengangkat Sel Kulit 

Dengan gabungan scrub bersama susu dan ekstrak mutiara, Anda bisa mendapatkan kulit yang bersih dari sel kulit mati. Kandungan ini membantu membersihkan pori-pori dan mengangkat semua sel kulit mati

  1. Menjaga Kelembaban Kulit 

Lulur ini juga bermanfaat membantu untuk melembabkan kulit tubuh berkat adanya kandungan moisturizer. Sehingga protein keratin pada kulit bisa dikembalikan dan membantu mengatasi kulit kering.

  1. Mengangkat komedo 

Komedo yang membandel bisa Anda bersihkan dengan mudah menggunakan lulur dari Purbasari yang Lulur Wajah Aloe Vera & Rice Extract. Kandungan ekstrak beras bersama vitamin E dari Aloe Vera akan membantu menutupi pori-pori dan mencegah komedo.

  1. Menyamarkan Flek Hitam 

Dengan menggunakannya secara rutin, lulur ini bisa membantu untuk menyamarkan semua flek hitam yang ada di kulit. Biasanya produk yang dipakai adalah Lulur Mandi Extra Squalane.

  1. Mencegah Menumpuknya Bakteri pada Kulit

Kulit yang sehat dan bebas penyakit pasti dambaan semua orang. Agar bisa mewujudkan impian in, Anda bisa rutin memakai Purbasari Lulur Mandi Rempah. Kandungannya bisa mencegah pertumbuhan bakteri yang jahat.

Cara Menggunakan Lulur Purbasari

  • Oleskan Minyak Zaitun

Sebelum mulai menggunakan lulur dari Purbasari ini, sangat disarankan agar mengoleskan minyak zaitun ke seluruh area kulit. Ini akan membantu pori-pori terbuka dan lulur menjadi bisa bekerja dengan maksimal. Anda bisa sambil memberikan pijatan ringan dan lembut agar pori-pori terbuka maksimal. Diamkan beberapa saat sebelum membalurkan lulur.

  • Mulai Balurkan Lulur Secara Merata

Setelah didiamkan sekarang Anda bisa mulai membalurkan lulur secara merata. Tunggu sampai kering dan gosok agar rontok. Terakhir bilas menggunakan air biasa. 

Lulur Purbasari mendatangkan banyak sekali manfaat bagi kesehatan kulit Anda. Kuncinya adalah gunakan lulur ini secara rutin. Sehingga kandungan di dalamnya bisa terus menerus menutrisi kulit Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *