Hemaviton Stamina Plus Mengandung Multivitamin untuk Stamina Tubuh

Hemaviton Stamina Plus, merupakan salah satu suplemen yang dapat Anda konsumsi setiap saat sesuai anjuran yang tepat. Suplemen ini cukup aman dikonsumsi karena memiliki kandungan multivitamin yang dibutuhkan oleh tubuh, terutama bagi Anda yang memiliki aktivitas padat. Lebih lengkapnya, berikut beberapa kandungan yang terdapat dalam Hemaviton Stamina Plus dan diperlukan oleh tubuh.

1. Vitamin B6 10 mg

Vitamin B6 memiliki fungsi yang bagus untuk menjaga kekebalan tubuh. Ketika kadar B6 rendah, tubuh tidak mampu melawan infeksi secara efektif. Dalam satu penelitian, suplementasi B6 ditemukan mampu meningkatkan respon imun. Namun, penelitian yang dirancang dengan baik dan lebih besar perlu dilakukan sebelum rekomendasi dapat dibuat untuk penggunaan B6 untuk infeksi.

Vitamin B6 dianggap aman pada dosis 100mg atau kurang dalam sehari untuk orang dewasa, yang mencakup jumlah dari makanan dan suplemen. Untuk anak-anak, batas atas antara 30 – 80mg berdasarkan usia. Suplementasi dengan dosis di atas batas atas hanya boleh dilakukan di bawah pengawasan dokter.

B6 adalah salah satu dari sedikit suplemen yang larut dalam air dan dapat menyebabkan keracunan jika dikonsumsi dengan dosis yang terlalu tinggi. Efek samping mengonsumsi vitamin B6 dalam jumlah besar yang paling umum adalah kenaikan tingkat toksik B6 yang menyebabkan neuropati sensorik mengalami gangguan keseimbangan atau koordinasi.

2. Vitamin B3 50 mg

Mendambakan pencernaan yang teratur? Vitamin B3 membantu dalam fungsi normal dari sistem pencernaan manusia yang sangat membantu meningkatkan nafsu makan yang sehat dan kulit bercahaya. Vitamin B3 memiliki banyak fungsi untuk meningkatkan saluran pencernaan dan bertugas untuk memecah lemak. Memuat niasin atau vitamin B3 bisa sangat membantu melancarkan sistem pencernaan.

3. Vitamin B1 50 mg

Gula adalah sumber energi utama dalam tubuh kita, di mana asupan ini akan dioksidasi untuk membentuk bentuk energi yang dapat digunakan karena adanya vitamin B1. Sistem ini adalah bagian dari sistem enzim kompleks yang disebut sistem piruvat dehidrogenase, sehingga membantu dalam oksidasi gula. Hal ini juga diperlukan untuk berfungsinya sistem enzim, yang bertugas dalam melepaskan energi untuk berbagai fungsi dalam tubuh.

4. Vitamin B12 10 mcg

Vitamin B12 membantu menyeimbangkan dan melindungi sistem saraf, serta menjaga selubung mielin, lapisan selubung yang melindungi neuron. Kekurangan vitamin B12 pada dapat menyebabkan gangguan neurologis yang parah seperti kehilangan perasaan, kesemutan, mati rasa, kesulitan berjalan, masalah memori, dan perubahan suasana hati yang sering.

Selain itu, vitamin B12 memainkan peran penting dalam memproduksi jaringan tubuh dan menjaganya tetap sehat, karena terlibat dalam sintesis DNA dan proses pembelahan sel. Oleh karena itu, kekurangan vitamin B12 dapat dilihat sebagai perubahan kualitas rambut, kuku atau kulit dan selaput lendir (kemerahan, peradangan, psoriasis, eksim).

Terakhir, vitamin B12 juga memainkan peran penting dalam produksi energi. Seperti kebanyakan vitamin B-kelompok, membantu memetabolisme protein, lipid dan karbohidrat, mengatur metabolisme energi.

5. Vitamin C 150 mg

Manfaat vitamin C memiliki efek positif dalam menjaga kesehatan sistem kekebalan tubuh. Vitamin C yang ditemukan dalam Hemaviton Stamina Plus sangat baik untuk mendukung sistem kekebalan dengan melindungi terhadap stres oksidatif, membantu membunuh mikroba, dan mengurangi potensi kerusakan jaringan. Kekurangan vitamin C terbukti mampu meningkatkan tingkat infeksi. Selain itu, vitamin C juga membantu Anda pulih lebih cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *