Keunggulan Raket Flypower untuk Anda Pecinta Badminton

Olahraga badminton atau bisa disebut bulu tangkis ialah salah satu olahraga yang digemari oleh masyarakat di Indonesia. Sebab olahraga tersebut, untuk pemula, juga sangat mudah dipelajari, selain karena prestasi yang sudah banyak ditorehkan oleh para atlet nasional. Bagi anda yang tertarik dengan olahraga bulu tangkis, tentu yang utama nan dibutuhkan adalah raket. Mengenai itu, saat ini memang sudah banyak merek ternama untuk memenuhi kebutuhan tersebut, yang salah satunya ialah raket flypower

Raket flypower menjadi salah satu raket yang diusulkan karena sudah teruji kualitasnya. Sehingga, tak heran jika produk tersebut banyak dipilih. Bagi anda yang ingin mencoba menggunakan raket tersebut, tentu sangat wajar apabila ingin tahu dulu keunggulannya. Untuk memenuhi kebutuhan itu, maka artikel ini ditulis karena hendak menjabarkan keunggulan dari beberapa seri raket flypower. 

raket flypower terbaik

Flypower Kalimasada 

Model raket flypower pertama yang akan dijabarkan keunggulannya adalah Flypower Kalimasada. Setelah mempelajari dari beberapa sumber, telah didapati satu keterangan bahwa seri yang satu ini hanya memiliki bobot seberat 84 sampai 88 gram saja. Di sisi lain, raket jenis ini disebutkan memiliki keseimbangan antara 285 sampai 295 mm dan string tension 22 sampai 28 lbs. 

Beberapa sumber yang sama kompak menyatakan jenis raket flypower yang satu ini cocok untuk anda nan punya gaya permainan menyerang sekaligus bertahan. Tentu saja hal itu menjadi keunggulan tersendiri di samping berat raket yang sangat ringan. Bagi anda yang masuk kategori pemula dalam bulu tangkis, juga tidak masalah memilih Flypower Kalimasada. Pasalnya, jenis ini juga bisa digunakan oleh pemula yang baru belajar karena akan terbantu dengan bobot ringan dari si raket. 

Flypower Hexa O Speed 

Raket flypower model Flypower Hexa O Speed disebut-sebut memiliki keunggulan karena dapat memberikan kestabilan yang bagus. Sama seperti model Flypower Kalimasada, Flypower Hexa O Speed juga memiliki bobot yang ringan sehingga memudahkan anda dalam bermain bulu tangkis. Di samping itu, keunggulan dari Flypower Hexa O Speed adalah bentuk desain yang heksagonal dan karena itulah jenis yang satu ini dikenal sebagai raket nan bisa memberikan kestabilan. 

Flypower Enigma 900 V3 

Apabila anda tipe pemain bertahan atau ingin belajar bulu tangkis sebagai pemain bertahan, maka raket flypower yang disarankan untuk anda adalah model Flypower Enigma 900 V3. Hal ini disampaikan merujuk beberapa sumber yang mengulas jenis raket tersebut. Dikatakan cocok untuk pemain gaya defensif karena raket yang dibuat dengan bobot ringan ini diyakini bisa membuat penggunanya merespons pukulan lawan lebih cepat. 

Flypower Tornado 800 

Untuk jenis raket flypower terakhir yang disarankan adalah model Flypower Tornado 800. Keunggulan dari raket model itu adalah desain yang aerodinamika. Dengan desain itu, membuat raket jenis Flypower Tornado 800 dapat membikin para penggunanya untuk melakukan pukulan dengan cepat karena desain aerodinamika memungkinkan raket tetap stabil. 

Dengan keunggulan tersebut, tak heran apabila ada yang menyarankan jika Flypower Tornado 800 cocok bagi anda yang tipikalnya suka menyerang. Di sisi lain, raket yang satu ini juga sangat cocok bagi anda yang ingin belajar bulu tangkis. 

Perlu diketahui, sebetulnya masih banyak sekali jenis atau model dari raket flypower. Hanya saja, dalam artikel ini hanya disebutkan sebagian kecil. Apabila anda ingin mencari tahu model yang lain, tentu tidak ada salahnya bagi anda untuk meluangkan sedikit waktu. Sebab, mencari tahu jenis raket flypower bisa memberikan keuntungan tersendiri untuk anda karena pilihannya nanti bisa lebih variatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *