Nivea Sun Protect – Ringan Dipakai dan Efektif Lindungi Kulit

Menjaga kulit tubuh sangatlah penting. Salah satunya yakni dari paparan sinar matahari yang berlebihan. Selain memiliki manfaat, sinar matahari juga dapat berbahaya bagi kulit. Untuk melindunginya Nivea sun protect bisa menjadi pilihan. 

Bukan hanya untuk tubuh, Nivea sun protect juga punya tabir surya yang dibutuhkan kulit wajah dari paparan sinar matahari. 

Bermanfaat bagi kesehatan kulit, sinar matahari pagi dapat memberikan vitamin D yang dapat menjaga kesehatan tulang dan juga kulit. Selain itu vitamin D juga punya sifat antimikroba dan juga anti peradangan. 

Vitamin D ini dihasilkan dari reaksi kimia dan metabolic pada tubuh. Perlu diketahui, sinar matahari yang baik yakni terdapat pada pukul 9 pagi. 

Kita bisa berjemur untuk mendapatkannya selama kurang dari 15 menit. Tetapi tetap disarankan untuk menggunakan sun protect minimal 20-30 menit sebelum berjemur. 

Namun perlu diwaspadai, sinar matahari juga dapat berdampak bahaya bagi tubuh. Khususnya bagi kulit kita. 

Paparan sinar matahari yang berlebihan dapat berisiko menimbulkan beberapa masalah pada kulit. Seperti misalnya sunburn atau kulit terbakar, memicu risiko kanker kulit, dan juga membuat kulit rusak. 

Untuk menjaga kesehatan kulit dari paparan sinar matahari, penting untuk menggunakan sun protection saat beraktivitas. 

Berikut varian Nivea sun protect yang bisa kita gunakan untuk menjaga kulit dari paparan sinar matahari. 

Nivea Sun Protect & Moisture 

Nivea Sun Protect & Moisture  ini diklaim dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV dan UVB. Sehingga kulit tubuh dapat terhindar dari dampak negatif sinar matahari seperti penuaan dini, kemerahan, sunburn, kering dan juga kusam. 

Mengandung vitamin E di dalamnya, membuat produk ini tak membuat kering pada kulit. Nivea Sun Protect & Moisture memiliki formula yang ringan dan cepat meresap tanpa rasa lengket bahkan tidak meninggalkan noda kuning. 

Nivea Sun Protect & Moisture memiliki 3 variant SPF yakni nilai SPF 50, SPF 30, dan SPF 20. Sun protect berbentuk lotion ini juga water resistant atau anti air. 

Nivea Sun Spray Spf 30

Mudah dan praktis Nivea Sun Spray Spf  30 punya manfaat yang dapat melindungi kulit dari dampak paparan sinar UV. Seperti kulit terbakar dan juga penuaan dini. 

Sun protection dengan nilai SPF 30 ini mengandung vitamin E yang dapat menutrisi kulit dan juga anti radikal bebas. Nivea Sun Spray Spf 30 ini mudah meresap ke dalam kulit dan juga tahan air. 

Nivea Sun Protect Spray Spf 50+

Untuk memberikan perlindungan yang optimal untuk kulit, Nivea Sun Protect & Moisture Spray Spf 50+ bisa menjadi pilihan. 

Selain menjaga dari sinar UV dan UVB Nivea Sun Protect & Moisture Spray Spf 50+ juga mampu memberikan kelembapan pada kulit karena kandungan vitamin E. 

Sun protect ini diklaim mampu bertahan lama pada kulit dan juga tahan air. Saat memakai jangan semprotkan langsung ke wajah dan juga jangan terhirup. 

Untuk menggunakannya, kocok terlebih dahulu, kemudian semprot dan oleskan merata pada kulit sebelum terpapar matahari.

Setelah berenang atau beraktivitas seharian sebaiknya semprotkan lagi untuk perlindungan maksimal. 

Nivea Sun Face Protect & Moisture Cream Spf 50

Selain kulit tubuh, wajah pun perlu mendapatkan perlindungan saat beraktivitas. Nivea Sun Face Protect & Moisture Cream Spf 50 ini dapat memberikan perlindungan kulit wajah dari bahaya sinar UVA/UVB. 

Punya kandungan vitamin E dan antioksidan Nivea Sun Face Protect & Moisture Cream Spf 50 dapat melindungi kulit dari tanda penuaan dini, noda hitam, hingga kerusakan sel kulit wajah. 

Nivea Sun Face Protect & Moisture Cream Spf 50 mudah meresap pada kulit tanpa memberikan rasa lengket. 

Produk ini sudah teruji secara dermatologis sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit. Gunakan Nivea Sun Face Protect & Moisture Cream Spf50 sebelum beraktivitas dan gunakan Kembali setiap 2-3 jam. Terutama setelah berenang atau mandi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *