Rekomendasi Pilihan Kursi Makan Bayi Terbaik

Kursi makan bayi penting untuk dimiliki apalagi jika bayi Anda telah memasuki fase makan makanan padat. Kursi makan bayi tersebut berfungsi untuk mempermudah bayi belajar duduk dan makan dengan tegak sehingga menurunkan risiko terjadinya tersedak. 

Berikut adalah rekomendasi pilihan kursi makan bayi terbaik yang dapat menjadi pertimbangan Anda saat membelinya.

Chicco Pocket Snack booster seat

Kursi makan bayi dari Chicco ini ringan, compact dan mudah untuk dibawa. Chicco Pocket Snack booster seat tersebut juga bisa dilipat sehingga memudahkan proses penyimpanan atau saat dibawa ke mana saja.

Ukuran kursi dari kursi makan bayi ini juga luas dan nyaman yang dapat digunakan sampai bayi berusia 36 bulan.   Kursi ini juga dilengkapi height adjustability sehingga dapat disesuaikan ketinggiannya. Tak hanya itu, juga tersedia tray tambahan yang dapat Anda gunakan.

Kursi makan bayi ini dibandrol dengan harga Rp355.000.

Joie multiply 6in1

Kursi makan bayi yang satu ini memiliki kelebihan yaitu pengaman yang dapat dilepas. Jadi, ketika bepergian, dan bingung untuk mencari kursi khusus untuk anak, Joie multiply 6in1 terdapat pengaman yang bisa dilepas dan diaplikasikan pada kursi-kursi lain untuk orang dewasa.

Selain itu, kursi makanan bayi ini ketinggiannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Dengan adanya 5  tingkat pengaturan ketinggian, membuat Joie multiply™ 6in1 mudah digunakan dan dapat dipakai disesuaikan dengan keinginan.

Tak hanya itu saja, kursi makan bayi dari Joie ini juga dilengkapi fitur meliputi:

  • mudah dikemas dan jadi lebih rapi dengan ukuran yang kecil
  • ukuran meja yang ekstra besar, dan mudah di bongkar pasang
  • terdapat 3 pengaturan posisi dan dilengkapi dengan tatakan gelas
  • tersedia tatakan yang lengkap, disesuaikan dengan bentuk dan ukuran
  • penyimpanan tatakan yang ringkas terdapat di belakang bagian kaki
  • terdapat 3 pengaturan posisi untuk sandaran
  • dapat dibongkar pasang, dicuci, dan kursi lembut untuk bayi
  • tersedia alas duduk yang bisa dilepas pasang dan dibersihkan
  • tersedia 3 pengaturan posisi ketinggian dudukan kaki
  • terdapat roda pada bagian depan, untuk memudahkan pemindahan posisi
  • 5 bagian rangka kerang yang sudah dilapisi dengan alas yang lembut.

Untuk harganya, kursi makan bayi dari Joie ini dibandrol dengan harga Rp 1.850.000.

Pop and Sit Portable Booster

Kursi makan bayi ini dapat digunakan di dalam ruangan atau di luar ruangan. Untuk pemakaiannya, kursi ini dapat dipakai untuk bayi berumur 6 bulan hingga 4 tahun. 

Kursi ini juga dapat dilipat dengan compact dan disertai tas jinjing yang memudahkan Anda untuk menyimpannya. Selain itu, karena desainnya yang bisa dilipat dengan cepat, maka kursi ini bisa menjadi pilihan Anda jika ruangan di rumah Anda terbatas.

Kursi makan bayi ini mudah dibersihkan, dan disertai tali pengaman 3 titik, tali kursi dan saku penyimpanan. Untuk harganya, kursi makan bayi ini relatif lebih terjangkau yaitu dibanderol harga Rp 310.000.

Pliko High Chair

Kursi makan bayi dari brand Pliko ini dapat digunakan oleh bayi berusia 6 bulan hingga 3 tahun, dengan berat badan maksimal yaitu 18 kg.  Pliko High Chair memiliki desain susunan yang praktis sehingga membuat kursi makan bayi ini dapat dilepas pasang kemudian diatur ke dalam tiga posisi yang berbeda.

Tak hanya itu saja, sandaran dan alas kursi juga mudah untuk dicopot dan dibersihkan, sehingga memudahkan Anda untuk menjaga kebersihkan kursi makan bayi Anda. Kursi makan bayi dari Pliko ini juga menyediakan sabuk pengaman sehingga bayi Anda tetap aman saat menggunakan kursi ini.

Kursi makan bayi Pliko High Chair 505 dibandrol dengan harga Rp 750.000.

Itu tadi daftar rekomendasi kursi makan bayi yang dapat Anda jadikan pertimbangan sebelum membeli. Pastikan untuk membeli sesuai dengan kemampuan atau budget, kebutuhan serta jangan lupa untuk memperhatikan tingkat keamanan kursi makan bayi saat dikenakan oleh bayi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *