Rekomendasi Sunblock Wajah Merk Lokal Harga Terjangkau

Rekomendasi Sunblock Wajah Merk Lokal Harga Terjangkau

Meskipun sudah dilapisi skincare berlapis-lapis, kulit wajah tetap membutuhkan sunblock wajah untuk melindungi dari paparan sinar UV. 

Paparan sinar UVA dan UVB yang langsung mengenai kulit bisa menyebabkan penuaan dini, munculnya flek, hitam, kulit terbakar, hingga meningkatkan risiko terkena kanker kulit. Kandungan pada sunscreen bisa memantulkan kembali sinar UVA dan UVB sehingga kulit tetap sehat. 

Kini, sudah tersedia berbagai macam merk sunscreen lokal dengan harga terjangkau dan formula yang bagus, khususnya untuk tipe kulit orang Indonesia. 

Sebaiknya, pilih sunscreen yang memiliki kandungan SPF dan PA yang efektif untuk menghalau sinar UVA dan UVB. Biasanya ada label broad spectrum untuk sunscreen yang sudah mengandung SPF dan PA. 

Berikut ini beberapa rekomendasi sunblock wajah merk lokal dengan harga terjangkau. 

Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30

Produk Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 ini memiliki formula yang cocok untuk semua jenis kulit. Ada sensasi dingin saat pertama kali kamu mengaplikasikan produk ini. 

Teksturnya yang berbentuk gel juga membuat produk ini cepat meresap dan membuat kulit jadi lembap. Terdapat inovasi formula 0% alkohol namun terasa ringan dan tidak lengket di kulit. Selain itu, produk ini juga disertai dengan vitamin E dan pro vitamin B5. 

Produk ini juga sudah mengandung SPF 30 PA +++ dengan broad spectrum yang bisa memberikan perlindungan lebih optimal. 

Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 dibanderol dengan harga Rp35.000.

Joylab Everyday is Sun-Day

Joylab Everyday is Sun-Day merupakan salah satu sunscreen merk lokal yang juga memiliki formula yang bagus untuk kulit. 

Kandungan seperti tea seed oil dan juga argan oil membuat kulit jadi lebih lembut dan lembap. Selain itu, penggunaan sunscreen ini juga mengurangi wajah jadi kusam.

Kandungan SPF 30 dan PA++ bisa mencegah paparan sinar UVA dan UVB yang bisa merusak kulit. 

Tekstur cream pada sunscreen Joylab Everyday is Sun-Day biasanya akan meninggalkan white cast, sehingga harus menunggu beberapa saat agar menyerap dengan sempurna. 

Joylab Everyday is Sun-Day dibanderol dengan harga Rp160.000.

Emina Sun Protection SPF 30

Emina Sun Protection SPF 30 memiliki tekstur cream yang cukup ringan saat diaplikasikan dan tidak meninggalkan white cast

Sunscreen ini cocok dikenakan oleh remaja karena formulanya juga cukup ringan. Emina Sun Protection SPF 30 juga mengandung SPF 30 dan juga PA+++.

Emina Sun Protection SPF 30 dibanderol dengan harga Rp29.000.

ElsheSkin Daily Protection Gel

ElsheSkin Daily Protection Gel memiliki kandungan SPF 30 dan juga allantoin yang melindungi kulit sekaligus merangsang pertumbuhan sel kulit baru. 

Produk ini cocok digunakan untuk tipe kulit wajah berminyak dan beraktivitas di tempat dengan polusi tinggi karena bisa melindungi kulit wajah dari radikal bebas. 

Produk ElsheSkin Daily Protection Gel dibanderol dengan harga Rp85.000.

Sensatia Botanicals Surf Naked Sunscreen Lotion

Produk sunscreen Surf Naked Sunscreen Lotion ini dibuat dari bahan-bahan alami, cruelty free, dan juga ramah lingkungan. 

Produk Surf Naked Sunscreen Lotion mengandung non-nano zinc oxide yang memiliki sifat broad spectrum.

Sunscreen dari Sensatia Botanicals ini juga memiliki kandungan beeswax sehingga cukup tahan dengan air.

Produk Surf Naked Sunscreen Lotion dibanderol dengan harga Rp150.000. 

Itu dia beberapa rekomendasi sunscreen merk lokal dengan harga yang cukup terjangkau. Pastikan kamu selalu menggunakan sunblock wajah yang bisa melindungi kulit dari sinar UV, ya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *