Selain Gly Derm, Ini 5 Krim Terbaik Basmi Stretch Marks

Membasmi kehadiran stretch marks memang butuh kesabaran. Anda tidak bisa mengharapkan bekasnya hilang dalam sekejap. Namun, membiarkannya sendiri juga termasuk suatu kesalahan. Pasalnya, bekas stretch marks yang dibiarkan akan semakin susah dihilangkan seiring berjalannya umur.

Gly Derm Stretch Mark Krim 60 mL harga terbaik

Pemilihan krim yang tepat serta tindakan yang benar adalah solusi untuk membasmi stretch marks. Nah, anda bisa mengoleskan krim Gly Derm ke bagian stretch marks. Tak hanya produk ini, namun anda juga bisa coba 6 krim rekomendasi yang ampuh untuk hilangkan stretch marks berikut ini. 

1. Mama’s Choice Stretch Mark Cream 100 ml

Kandungan vitamin C dan vitamin E pada produk ini mampu mengencangkan kulit dan membuatnya semakin halus. Kelebihan lain yang dimiliki produk ini adalah kandungan Aloe Vera dan Lipobelle di dalamnya yang tidak dimiliki krim stretch marks lain. Dua zat ini penting untuk melawan rasa gatal dan menghaluskan bagian yang dioleskan. 

2. Mustela Stretch Marks Serum 45 ml

Bahan-bahan yang terkandung dalam mustela stretch marks sangatlah premium. Di dalamnya terdapat minyak maracuja dan alpukat. Minyak maracuja ini punya tingkat kelembapan yang sangatlah tinggi untuk mengurangi tekstur kulit yang tak merata. Kandungan ini didapatkan dari ekstraksi buah markisa. 

Selain itu, adanya kandungan minyak alpukat sangat bagus untuk menebalkan lapisan hidrolipid di dalam kulit.Lapisan inilah yang biasanya semakin berkurang di masa kehamilan. 

Berbahan serum, anda sebaiknya mengaplikasikan produk ini dengan cara khusus supaya hemat. Coba tuang cairan serum Mustela ke dalam kapas dibandingkan telapak tangan. Kemudian, taruh pada bagian selulit secara berulang selama dua kali sehari. Ulangi sampai bekas stretch marks pudar. 

3. MOOIMON Belly Cream 30 ml

Anda ingin krim penghilang stretch marks yang tidak mengandung alkohol? Produk dari MOOIMOM ini adalah jawabannya. Kemasannya yang kecil membuat anda bebas membawanya kapanpun dan di manapun. 

Krim ini diklaim mampu menghilangkan garis-garis halus pasca melahirkan meski tidak ada kandungan alkohol di dalamnya. Uniknya lagi, selain bisa dipakai sebagai penghilang selulit, krim yang satu ini juga bagus digunakan di wajah ibu hamil sebagai pelembab. 

4. Beauty Barn Mom- Silku Clean 250 ml

Tidak sama seperti produk stretch marks Gly Derm yang berbahan dasar krim, produk dari Beauty Barn ini berbentuk body wash. Kegunaannya adalah untuk menjaga kulit tetap lembut serta menghalau kehadiran stretch marks di badan. Anda tak hanya bisa menggunakannya untuk menangani stretch marks, namun juga mencegah timbulnya garis-garis baru. Produk ini sangat aman bagi ibu hamil karena terbuat dari bahan-bahan alami pilihan. 

5. Stratamark Stretch Mark Gel 20 g

Produk satu ini tidak diformulasikan dalam bentuk krim layaknya Gly Derm. Dibuat dalam bentuk gel, Stratamark Stretch Mark cocok digunakan untuk segala usia dan tingkat keparahan. 

Si kecil yang satu ini tak hanya cocok digunakan ibu hamil, namun juga mereka yang sudah lanjut usia. Saat akan menggunakannya, pastikan kulit anda sudah sangat bersih dan kering. Kemudian taruh gel pada bagian yang akan dioles, tunggu 5 menit sampai produk meresap. 

Setelah meresap, jangan lupa tutup bagian yang diolesi tadi dengan kain. Anda juga bisa menambah layer sunscreen di atas bekas olesan untuk melindunginya dari sengatan matahari. Lakukan cara ini selama sekali sehari saja. Namun, anda setidaknya menggunakan produk selama 3 bulan untuk hasil yang lebih maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *