Usir Mata Panda dengan Avoskin Eye Ampoule

Belakangan ini banyak brand kosmetik yang berlomba-lomba mengeluarkan produk eye cream. Salah satu produk eye cream yang akhir-akhir ini banyak digandrungi adalah Avoskin Eye Ampoule. Produk lokal ini dipercaya ampuh usir mata panda serta mengurangi garis halus pada area mata.

Seperti area wajah lainnya, perawatan area mata juga perlu, karena tanda-tanda aging pertama kali muncul dan paling terlihat di area sekitaran mata. Namun, seseorang perlu hati-hati. Struktur kulit di sekitar mata yang sensitif menjadikan penggunaan produk skincare tidak boleh sembarangan.

Avoskin Advance Action Eye Ampoule hadir dengan packaging yang simpel dan elegan. Avoskin, sebagai produsen, juga melengkapi produk yang tersedia dalam ukuran 12 ml ini dengan pump. Hal ini menjadi nilai atau poin plus jika dibandingkan dengan produk sejenis lainnya. Sebab dengan adanya pump, Avoskin Eye Ampoule jadi lebih higenis dan tidak repot saat ingin menggunakannya. 

Yang membuat produk ini menarik banyak perhatian adalah pemilihan komposisinya. Ingredient yang digunakan untuk menciptakan Avoskin Eye Ampoule merupakan bahan-bahan pilihan yang memiliki manfaat yang tinggi untuk kulit area mata. 

Perpaduan kandungan peptide, niacinamide, dan ekstrak natural lainnya membuat Avoskin Eye Ampoule bisa menjadi pilihan kamu untuk merawat kulit sekitar mata dengan lebih optimal. Produk ini akan menghasilkan efek yang signifikan dengan pemakaian rutin pada pagi dan malam hari. Hasil akan terlihat semakin nyata setelah pemakaian 28 hari.

Ingredient unggulan produk eye ampoule  ini adalah Peptide dengan presentase 7,5%. Peptide ini fungsinya adalah memberi sinyal agar kulit terus memproduksi kolagen, jadi kulit senantiasa lembap dan elastis. Otomatis garis halus juga akan samar, dan kulit menjadi tidak gampang keriput. 

Pada produk ini Avoskin menggabungkan dua jenis Peptide, yaitu: Acetyl Tetrapeptide-5 atau Eyeseryl dan Acetyl Hexapeptide-8 atau Argireline. Eyeseryl telah teruji mampu mengempiskan pembengkakkan kantung mata, sedangkan Argireline memiliki botox like effect, yang mampu menyamarkan garis halus dan kerutan. 

Selain itu, produk eye ampoule ini juga dilengkapi dengan Niacinamide untuk mencerahkan, lalu ada Lactobacillus Ferment atau Probiotic, yang memiliki fungsi anti mikroba dan anti inflamasi. Dan juga banyak bahan-bahan yang kaya antioksidan dan menenangkan kulit seperti Camellia Sinensis Leaf Extract atau Green Tea, Caffein, dan Cucumber. Secara keseluruhan produk ini bekerja dengan cara memicu produksi kolagen alami pada kulit sehingga dapat menunda munculnya kerutan halus, mencerahkan, dan melembabkan kulit di area mata

Avoskin Eye Ampoule memiliki tekstur gel yang cukup pekat, tapi mudah untuk diaplikasikan ke kulit. Warnanya transparan dan tidak ada aroma sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif. Meskipun teksturnya gel, dia tidak lengket sama sekali saat digunakan dan eye ampoule ini mampu melembapkan dan menutrisi kulit area mata dengan maksimal. 

Untuk pemakaian Avoskin Eye Ampoule juga cukup mudah. Cukup ambil produk sebanyak satu pump, kemudian oleskan pada area bawah mata dan kelopak mata. Aplikasikan dari bagian dalam keluar mata sembari dipijat perlahan menggunakan jari manis, kemudian tekan lembut untuk memaksimalkan penyerapan. Gunakan produk ini sebelum memakai pelembab wajah agar terserap dengan maksimal. Kamu bisa mendapat Avoskin Eye Ampoule ini di gerai resmi Avoskin Beauty di beberapa marketplace dengan harga Rp199.000. Kamu juga bisa mendapatkan produk ini di Toko SehatQ melalui link berikut ini: Beli Avoskin Eye Ampoule untuk Atasi Mata Panda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *