Warna Blush On Yang Tepat Untuk Kulit

Blush on, memberikan kulit Anda tampilan yang segar dan meremajakan serta menambahkan kedalaman yang sempurna pada wajah Anda. 

blush on

Terdapat berbagai macam warna blush on di luar sana, jadi bagaimana cara Anda tahu warna atau mana yang paling cocok untuk Anda?

Selain itu, Anda juga harus memikirkan tekstur yang tepat pada blush on. Gunakan jenis krim untuk kulit normal hingga kering dan powder untuk jenis normal sampai berminyak. Berikut warna blush on yang sesuai dengan warna kulit:

  • Warna kulit cerah

Untuk warna kulit cerah, blush on berwarna  merah muda lembut, peach atau coral akan mempercantik kulit Anda dengan cara yang benar. Pertimbangkan tekstur blush on yang lembut.

  • Warna kulit sedang

Warna merah muda yang kaya, dan bahkan warna ungu muda tertentu, akan memberi kesan dramatis, terutama jika Anda mengaplikasikan blush on di tempat yang tepat. Untuk menemukan tempat yang tepat untuk warna pilihan Anda, tersenyumlah dan lihat di bagian mana tulang pipi Anda muncul secara alami.

  • Warna kulit gelap

Nuansa merah tua, orange dan coklat adalah warna blush on yang ideal untuk kulit gelap.   Warna-warna di atas, akan membuat Anda tampak bercahaya. 

Warna blush on yang tepat dapat menghangatkan warna kulit Anda, menciptakan ilusi tulang pipi, dan bahkan membuat Anda terlihat lebih muda. Oleh karena itu, sangat penting untuk menemukan warna blush on yang sesuai dengan kulit Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *